Thursday, September 3, 2015

Mi Ayam, Makanan Nikmat Selera Semua Masyarakat

Mi Ayam, Makanan Nikmat Selera Semua Masyarakat

Penikmat makanan enak nan lezat yang terbuat dari bahan mi basah dan potongan ayam ditaburi daun bawang dan bawang goreng tentunya akan merasa tergugah rasa laparnya jika mendengar nama makanan ini. Yap, mi ayam! Mi ayam yang disajikan sebagai salah satu makanan khas gerobakan di pinggir jalan, kini mulai menjadi makanan dengan kelas dan level yang naik tingkatnya. Kini, di restoran besar atau pun warung makan dengan brand tertentu tidak lagi eksklusif menjual makanan unik dan khasnya sendiri, tetapi juga mulai memberi “ruang” untuk mi ayam sebagai salah satu makanan andalan yang dijual.

Mi ayam yang enak dan lezat ini tampaknya akan terus menjadi idola masyarakat seiring dengan perkembangan zaman. Mi ayam tak lagi hanya ditambahkan ayam sebagai sisipan lauk untuk menemani mi, tetapi juga ada pula variasi bahan makanan lainnya, seperti jamur, udang, bakso, tahu, hingga makanan lainnya yang dapat disesuaikan dengan selera makan Anda. Harga mi ayam yang murah dan terjangkau ini juga menjadi pengaruh luar biasa mengapa mi ayam tetap mendapatkan tempat di hati para pencinta kuliner. Ragam varian mi ayam yang dijual dengan menggunakan gerobak atau pun di warung mi ayam, tentunya juga dapat mempengaruhi cita rasa khas dari mi ayam tersebut. Untuk itulah, ada baiknya sebelum Anda membeli mi ayam, Anda harus mengetahui kualitas bahan mi, apakah mengandung bahan kimia atau pengawet dan apakah mi tersebut halal atau tidak—bagi yang memerlukan informasi tersebut, serta Anda dapat melihatnya pada daftar harga mi ayam yang dijual. Harga memang menentukan kualitas, apalagi jika berkaitan soal makanan.


Mi ayam tampaknya akan tetap terus ada hingga nanti bermunculan jenis makanan variasi baru lainnya dengan rasa yang semakin bervaritatif dan unik serta menarik. Tak heran kini banyak orang berbondong-bondong membuka bisnis dengan berjualan mi ayam, entah itu gerobakan, entah itu dengan membuka gerai mi ayam. Yang pasti, usaha mi ayam tentunya tidak akan pernah rugi karena mi ayam merupakan salah satu bisnis yang tidak akan pernah mati.

No comments:

Post a Comment